FAKTOR PENENTU KEPUASAN WISATAWAN GROUP INCLUSIVE TOUR (GIT) VHONA TERHADAP PRODUK RESTORAN CHINA

Authors

  • I Gusti Ayu Dewi Hendriyani Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali
  • I Nyoman Arcana Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali
  • I Nengah Wirata Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali

DOI:

https://doi.org/10.52352/jpar.v11i1.248

Keywords:

kepuasasan wisatawan, wisatawan china, restoran china

Abstract

Kepuasan wisatawan adalah_sebuah kondisi dinamis yang berhubungan dengan  pemenuhan harapan wisatawan akan pengalaman layanan yang telah disediakan.Tujuan penelitian ini ada!ah untuk mengetahui faktor dan varia1{ l yang dapat  memuaskan wisatawan China grup (GIT) pada produk restonm China di Kabupaten Badung. Faktor yang diobservasi terdiri dari 4 dengan 14 variabel  yaitu OJ Faktor Suasana (4 variabel), (2). Faktor Makanan dabf Minuman (4 variabel), (3). Faktor Layanan (3_ variabel), (4). Faktor Kebersihah (3 variabel).  Hasil dari penelitian tentang kepuasan wisatawull China Grup ( GIJJ pada produk . Restoran China di Kabupaten Badung secara keseluruhan berada pada kondisibaik.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2012-03-21

How to Cite

Dewi Hendriyani, I. G. A., Arcana, I. N., & Wirata, I. N. (2012). FAKTOR PENENTU KEPUASAN WISATAWAN GROUP INCLUSIVE TOUR (GIT) VHONA TERHADAP PRODUK RESTORAN CHINA. Jurnal Kepariwisataan, 11(1), 41–54. https://doi.org/10.52352/jpar.v11i1.248

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>