PERENCANAANSTRATEGISDALAMPENGEMBANGAN PRODUK WISATA
DOI:
https://doi.org/10.52352/jpar.v13i2.220Keywords:
perencanaan, pruduk, komponen-komponen produk wisataAbstract
Pemahaman te11tang ko11sep-konsep dasar yang berkaitan dengan produk dan produk wisata menjadi sangat penting, ketika produk pariwisata itu ingin dikembangkan menjadi produk wisata yang diminati oleh wisatawan. Diminati
oleh wisatawan karena produk wisata tersebut mampu memberikan nilai (value
for money) ketika produk tersebut dinikmati secara langsung. ltulah makanya, pemahaman secara utuh tentang komponen-komponen pembentuk produk wisata sama sekali tidak boleh diabaikan. Dalam kenyataannya, produk wisata yang
berkualitas telah mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam
pengembangan berbagai Usaha Pariwisata.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.