PERENCANAANSTRATEGISDALAMPENGEMBANGAN PRODUK WISATA

Authors

  • I Nyoman Madiun Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali

DOI:

https://doi.org/10.52352/jpar.v13i2.220

Keywords:

perencanaan, pruduk, komponen-komponen produk wisata

Abstract

Pemahaman te11tang ko11sep-konsep dasar yang berkaitan dengan produk dan produk wisata menjadi sangat penting, ketika produk pariwisata itu ingin dikembangkan menjadi produk wisata yang diminati oleh wisatawan. Diminati
oleh wisatawan karena produk wisata tersebut mampu memberikan nilai (value
for money) ketika produk tersebut dinikmati secara langsung. ltulah makanya, pemahaman secara utuh tentang komponen-komponen pembentuk produk wisata sama sekali tidak boleh diabaikan. Dalam kenyataannya, produk wisata yang
berkualitas telah mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam
pengembangan berbagai Usaha Pariwisata.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-07-14

How to Cite

Madiun, I. N. (2021). PERENCANAANSTRATEGISDALAMPENGEMBANGAN PRODUK WISATA. Jurnal Kepariwisataan, 13(2), 56–69. https://doi.org/10.52352/jpar.v13i2.220