PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN ·NIAT MENGINAPKEMBALI TAMU PADA VILLA

Authors

  • I Gusti Ngurah Agung Suprastayasa Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali
  • I Nyoman Arcana Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali

DOI:

https://doi.org/10.52352/jpar.v11i1.245

Keywords:

kualitas pelayanan, kepuasasan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi pengaruk kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan niat menginap kembali tamu pada villa di Bali Data dikumpulkan dengan metode judgmental sampling denganjufrlah responden sebanyak200 orang wisatawan yang menginap di berbagai villd di Kabupaten . Denpasar; Badung dan, Gianyar, · Propinsi Bali. Variabel dala penelitian ini adalah kualztas pelayanan sebagai vanabel exogenous (X), kepuasan sebagai variabel interviening (YI) dan niat menginap kembali seb_bgai variabel endogenous (Y2). Seluruh variabel 4alanr:penelitian inidiuku11 dengdn skala Likert lima tingkatan, yaitu sang at tidak setuju (1) sampai dengJn sangat setuju .

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2012-03-21

How to Cite

Suprastayasa, I. G. N. A., & Arcana, I. N. (2012). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN ·NIAT MENGINAPKEMBALI TAMU PADA VILLA. Jurnal Kepariwisataan, 11(1), 1–16. https://doi.org/10.52352/jpar.v11i1.245

Most read articles by the same author(s)